Saturday, April 11, 2020

KANTIN TEKNIK TELKOM UNIVERSITY

Topik : Tempat Favorit di Telkom University



     Sebagai mahasiswa tentunya kita memiliki tempat favorit yang biasanya dikunjungi untuk berkumpul, mengerjakan tugas, refreshing, dan lainnya. Saya sebagai mahasiswi Teknik Industri  Telkom University tentunya memiliki tempat favorit yang ada di kampus saya, yaitu Kantin Teknik. Di Telkom University ada banyak sekali kantin yang tersebar di area kampus, contohnya Kantin Fakultas Teknik (Kantek), Kantin Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Kantin Fakultas Ilmu Terapan, Kantin Asrama Perempuan, Kantin asrama Pria, dan Kantin Gedung kuliah Umum. Dari banyaknya kantin, mengapa saya lebih memilih Kantin Fakultas Teknik dibandingkan kantin yang lain?. Kantin Teknik memiliki banyak fasilitas yang nyaman, seperti banyak pohon, dekat dengan ATM Center, T-Mart, dan pastinya makanannya yang enak. Di kantin ini banyak sekali makanan yang jarang saya temui, contohnya Mie Bangka. Mie ini merupakan menu favorit saya selama mengunjungi kantin teknik. Menu lainnya yang berhasil memikat hati saya adalah Cumi Tumis Saus Tiram yang dijual oleh salah satu pedagang makanan, terletak 2 ruko pertama di Kantin Teknik. Banyak sekali mahasiswa yang makan disini, dan juga meluangkan waktunya untuk berbincang. Saya sendiri sering sekali mengunjungi Kantin Teknik setelah kelas selesai dan masih ada 2 jam sebelum kelas selanjutnya dimulai. Bahkan ketika ibu saya sedang berkunjung ke kampus, beliau menyempatkan diri untuk mengunjungi Kantin Teknik sesuai rekomendasi saya, dan beliau sangat menyukai makanan di kantin tersebut. 


No comments:

Post a Comment