Friday, April 10, 2020

Literasi TIK Telkom University


Deskripsi Kuliah 


       Perkuliahan ini memperkenalkan tentang bagaimana cara mencari informasi yang ada di internet, mengolah informasi yang di dapat, dan menerapkan kembali informasi yang telah di dapatkan. Dengan mengetahui faktor faktor apa saja yang mempengaruhi kualitas informasi tersebut, metode metode apa saja yang dapat digunakan serta lain hal. Serta pada akhirnya pennerapan Mcs Word dan Mcs Exel dalam mengolah dan mempublikasikan data dan informasi yang telah diperoleh. 
       Informasi pada saat sekarang ini adalah sesuatu yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Informasi pada awalnya berkembang melalui surat kabar dan seiring berkembang nya zaman informasi dapat dengan mudah kita dapatkan. Dimana pun dapat kapanpun kita dapat mengakses dunia luar dan dapat dengan mudah mengatahui perkembanan terupdate dari suatu kejadian.
      Blog ini juga merupakan salah satu penerapan TIK yang ada sekarang ini, sebagai penyampain informasi yang ada. Selain itu blog ini di buat untuk melengkapi tugas Matakuliah Literasi TIK kami. Sehingga dengan adanya Blog kami ini dapaat bermanfaat bagi setiap orang yang membutuhkan informasi yang kami sajikan. 

No comments:

Post a Comment